• Follow Us On : 
Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan TL Mulgap II Berastagi  Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi kawal pelaksanaan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan TL Mulgap II Berastagi 

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 11:47:28 WIB
Dibaca: 670 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bhabinkamtibmas kelurahan TL Mulgap II Berastagi Aiptu Zunaidi , Sabtu 16/10/2021 kawal pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kelurahan TL Mulgap yang merupakan wilayah Puskesmas Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo .

Bhabinkamtibmas kelurahan Tl Mulgap II Berastagi mengatakan kegiatan vaksinasi bertempat di Puskesmas Pembantu telah di laksanakan penyuntikan Vaksinasi covid-19 kepada warga yang berjumlah 168 orang diantaranya, untuk vaksin 1.

“Sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang harus di lakukan sebelum mendapatkan penyuntikan vaksin yakni, melaksanakan pendaftaran, pemeriksaan screening, kemudian dilanjutkan denga penyuntikan vaksin.” Jelas Bhabinkamtibmas Polsekta Berastagi Aiptu Zunaidi .

Ditambahkan dalam kegiatan tersebut, selain melakukan pengawalan dan pengamanan kepada warga masyarakat yang di vaksin, dirinya juga tetap menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam hal menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“semoga dalam pelaksanaan kegiata vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menambahkan Immunity tubuh kepada masyarakat yang sudah divaksin dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.”Tutupnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER